Koordinasi Sinkronisasi Program Kegiatan Dengan DP3A Kabupaten Manggarai

Kupang DP3AP2KP |Teguhkan komitmen dalam semangat kolaborasi wujudkan Perempuan yang makin berdaya dan Anak yang Terlindungi mencapai Generasi Emas Indonesia. Satu langkah awal penuh semangat dan dedikasi akan menentukan 1000 langkah maju kedepan. Bersama kita bisa.

“Jika kita bekerja sendiri, maka beban itu akan terasa berat. Tapi jika kerja bersama dengan penuh semangat bergerak untuk maju bersama, maka dipastikan beban itu terasa ringan, karena sama dipikul untuk dinikmati hasil gilang-gemilang bersama dengan gembira. Sudah saatnya kita lepaskan semua ego, demi melihat kepentingan yang lebih besar, mari beri perhatian yang lebih besar untuk pembangunan perempuan dan anak, karena mereka juga harus menjadi subyek pembangunan dalam semangat kesetaraan.

Perkuat komitmen untuk bisa memutus mata rantai kekerasan terhadap perempuan dan anak. Tingkatkan kualitas kapasitas kaum perempuan, upayakan perlindungan yang makin tinggi untuk anak – anak karena merekalah pemilik masa depan bangsa dan daerah ini. Laksanakan semua program pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak dengan penuh tanggung jawab, maka kesetaraan Gender, Disabilitas, dan Inklusi Sosial (GEDSI) tidak sekedar pemanis di bibir saja, tapi makin menyata dalam praktik kehidupan berbangsa menuju ndonesia yang maju, adil, dan sejahtera.

Upayakan terus aksi pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak yang semakin berkualitas, dengan terus menyadarkan masyarakat menjadi sahabat DP3AP2KB yang memiliki komitmen menghapus kekerasan terhadap perempuan dan anak. Sadarkan setiap orang bahwa kekerasan hanya akan mematikan masa depan Generasi Emas Indonesia.

Kedepan upaya kerjasama dan saling berkoordinasi sangat dibutuhkan sebagai bagian terpenting dari kampanye bersama untuk mengatakan STOP KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN DAN ANAK.

Demikian yang terungkap saat Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Provinsi Nusa Tenggara, diwakili oleh Kepala Bidang Perlindungan Khusus Anak (PKA) DP3AP2KB Provinsi NTT, France Abednego Tiran, SS menerima Susana Surya Sukut, S. Kep. Ns selaku Kepala Bidang Perlindungan Anak dan  Gantir  E. Elisabeth, SP selaku Kepala Bidang Perlindungan Perempuan pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Manggarai, dalam rangka sinkronisasi program kegiatan pencegahan dan penanganan kekerasan terhapa perempuan dan anak, pada Rabu, 3 Juni 2024, di Ruang Kerja Kepala Bidang PKA DP3AP2KB Provinsi NTT.

BERSAMA KITA BISA.

Salam BERLIAN – BERSAMA LINDUNGI ANAK

#kemenpppaRI
#deputipemenuhanhakanak
#deputiperlindunganperempuan
#deputipemunuhanhakanak
#deputiperlindungankhususanak
#dp3ap2kbprovinsintt
#anakperludilindungi
#perempuanberdaya
#perempuanperludilindungi
#nttsejahtera
#menujuindonesiaemas
#MC_F@T

Bagikan kepada..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *